Presentase Pertanyaan dan jawaban

1. Berapa biaya untuk pendaftaran?

Biaya untuk join ke TVI Express sebesar Rp.2.600.000 atau USD$ 250 jika menggunakan dollar. Biaya tersebut akan di tukarkan dengan PIN Voucher yang akan digunakan untuk keanggotaan TVI Express. PIN Voucher ini anda dapat dari UPLINE yang mensponsori anda. USD$ 275 jika menggunakan Liberty Reserve atau Kartu Kredit.
Kenggotaan ini berlaku untuk selamanya dan bisa digunakan untuk membership discount.

2. Berapa lama saya untuk mendapatkan Keanggotaan dan Membership Discount ?

Secepatnya. anda akan menerima kenggotaan sebagai back office anda yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai jenis online booking untuk mengawali liburan anda pada liburan yang anda inginkan. secara otomatis juga akan mendapatkan Frachise bisnis yang sangat luar biasa dan juga mendapatkan website referral yang bisa anda gunakan untuk promosi BISNIS TVI Express ANDA, sehingga dapat mengembangkan bisnis ANDA, mewujukan impian anda terbebas dari problem financial. format website referral tersebut seperti http://www.tviexpress.com/USERID_ANDA

3. Apakah saya harus menjual berbagai produk ?

Tidak. Tidak sama sekali menjual produk. TVI Express adalah BISNIS e-commerce yang unik yang mengijinkan anda untuk membangun BISNIS MARKETING ini dari rumah.Saat ini TIM LEADER kami secara intensif melakukan promosi secara offline seperti seminar atau workshop tentang KESEMPATAN BISNIS EMAS ini.

4. Apakah ada biaya keanggotaan setiap bulannya ?

Tidak, sama sekali tidak ada. Uang yang anda gunakan saat pertama kali join ke TVI EXPESS berlaku selamanya bisa digunakan untuk event event yang di umumkan oleh TVI EXPRESS.

5. Apa yang harus di lakukan untuk bisa cycle out dari board?

Yang pertama sekali adalah anda wajib mensponsori 2 orang untuk bisa bergabung dengan TVI Express.Hal ini akan membuat anda kualifikasi untuk antri di board sesuai dengan COMPENSATION PLAN. Kedua, Kamu perlu mengajarkan 2 downline yang sudah di rekrut untuk bisa cycle out seperti kamu dengan cara banyak mensponsori orang, dan pastikan duplikasi ke orang orang yang sudah direkrut.Dengan mengikuti langkah langkah yang disebutkan tadi. Maka, Uang akan terus mengalir ke kantong anda meskipun anda sedang tidur.

6. Apakah ada batasan Cycle out di EXPRESS BOARD setelah mendapatkan USD$ 10.000 ?

Tidak. Tidak ada limit. Anda bisa mendapatkan USD$ 10.000 secara berulang ulang, memberikan kesempatan kepada anda untuk bisa mendapatkan pasif income yang disebut Residual income
7. Apa itu Residual Income? Apa perbedaan dengan uang yang didapat dari hasil cycle out di Board ?

Residual Income memastikan anda, untuk mendapatkan bonus pasif income dari total omset GROUP yang berkembang di jaringan anda. Berbeda dengan uang yang anda dapatkan dari hasil cycle out di board dan akan segera aktif saat anda cycle out di Express board. Dengan perkembangan jaringan anda, tidak hanya anda bisa masuk kembali ke EXPRESS BOARD akan tetapi anda juga mendapatkan persentasi bonus dari orang orang yang join di GROUP anda di seluruh dunia. COMPENSATION PLAN sudah di desain sedimikian rupa.menjadikan  SYSTEM MARKETING ini menjadi POWERFULL.

8. Apakah ada batasan pendapatan di  Residual Income?

tidak ada,Kamu bisa mendapatkan penghasilan tidak terbatas dari income yang masuk. Bahkan mengijinkan anda untuk mendapatkannya setiap minggu.

9. Apakah saya bisa mensponsori lebih dari 2 orang?

Sebenarnya untuk kualifikasi, anda cukup mensponsori 2 orang saja. Namun, Jika anda ingin menginginkan progress yang lebih cepat di jaringan anda, maka hal ini akan mempercepat perkembangan jaringan anda. Jika anda ingin untuk cepat dan mempunyai banyak kaki, maka hal ini membuat anda lebih cepat untuk cycle out dan mendapatkan residual income di EXPRESS BOARD. Kami sarankan, sponsori lah sebanyak yang anda ingingkan.karena di BISNIS MARKETING ini yang dibutuhkan adalah kecepatan.

10. Apa yang saya dapatkan jika saya cycle out ?

Anda akan mendapatkan komisi setelah cycle out dari  board :
1) Traveller board : Anda mendapatkan $500 ($250 cash + Sebuah PIN Voucher senilai $250)
2) Express Board : Anda mendapatkan $10,000 dan secara otomatis anda akan reentry kembali di level 1 EXPRESS BOARD tanpa di pungut biaya sepeser pun.

11. Apa keuntungan mensponsori lebih dari 2 orang ?

Anda akan menerima 5 - 10 % dari setiap member yang join di GROUP anda setelah anda cycle out di EXPRESS BOARD. Dengan mensponsori lebih dari 2 orang akan terbentuk beberapa kaki di Jaringan anda yang tidak hanya mendapatkan bonus dari system matrix bergulir ini, tapi juga memastikan anda lebih cepat sampai di EXPRESS BOARD. Dengan system Follow-the-leader membuat downline anda akan mengikuti sponsor mereka. Jika pada mulanya anda membawa banyak orang, akan ada banyak kemungkinan anda lebih cepat cycle out terus dan terus menerus mengikuti anda

12. Kapan board terbagi menjadi dua, Bagaimana system menempatkan member di board baru?

Pada saat board terpisah, semua member di tempatkan pada dua board baru berdasarkan mekanisme dari atas ke bawah, kiri ke kanan sesuai dengan perhitungan prioritas kesenioran nya. Jump over menginzinkan anda yang aktif melompat ke level yang lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak aktif. Dengan syarat kualifikasi 2 orang.

13. Bagaimana komisi anda dinaikkan dari 5% ke 10%?

Komisi anda akan naik sesuai dengan ranking. Ketika anda cycle out dari Express board, maka anda akan secara otomatis menjadiGold Associate dan start mendapatkan 5% dari penjualan group. ketika 2 orang yang berbeda dari kaki mana saja dari struktur jaringan anda yang mencapai 5%, Anda akan menjadi Diamond Associate dan persentasi bonus yang anda dapatkan naik menjadi 7%. Dengan cara yang sama, menuju ke 8.5% dan 10% akhirnya anda mendapatkan power pool dimana anda mendapatkan bagian saham dari revenue global. Konsep  Power Pool memastikan aliran pendapatan secara regular yang dapat memungkinkan anda untuk memegang jabatan sebagai anggota Badan Penasihat dari Perusahaan

14. Dapatkah saya mempunyai beberapa ID dari TIM yang saya bangun?

Ya, TVI mengizinkan anda untuk mempunya ID sebanyak yang anda inginkan untuk menjadikan komisi anda menjadi lebih, dobel, triple pada satu waktu dari jaringan BISNIS yang anda kerjakan.

15. Kapan saya mendapatkan incentive?

TVI Express adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang memberikan insentif mulai dari Mobil Mewah, sampai dengan Yach....atau Pesawat Jet Pribadi dan Villa cantik di lokasi-lokasi yang eksotis di seluruh dunia.

Ketika 3 orang di grup anda cycle out,Anda akan menerima Laptop GRATIS !. Ketika 10 orang di grup anda cycle out, anda akan menerima paket wisata ke Eropa GRATIS untuk berdua. Sebagai pilihan, anda juga bisa memilih Perhiasan berlian. Ketika 25 orang di grup anda cycle out, anda akan mendapatkan mobil mewah Mercedes, BMW atau Audi di satu dari 4 acara internasional TVI Ketika 50 orang di grup anda cycle out, anda akan dihadiahi sebuah vila di salah satu lokasi paling eksotis di dunia

16. Dapatkah saya transfer keanggotaan ke orang lain ?

Di TVI mendapatkan fasilitas kenggotaan full transfer yang mengizinkan membership discount di gunakan oleh orang lain untuk menikmati berlibur ke berbagai tempat wisawa, dan berbagai keuntungan yang lainnnya. Proses Booking online yang mudah di berikan sebagai back office anda untuk berlibur.

17. Metode apa saja yang digunakan untuk melakukan pembayaran ?

Saat ini menerima pembayaran via Credit Cards, Liberty Reserve, Solid Trust Pay dan eWallet (Dompet Online), Untuk eWallet di sediakan menu untuk transfer ke bank manapun.

18. Bagaimana saya menerima komisi ?

Semua komisi secara instan di transfer ke secure eWallet, yang sudah di proteksi secara double check secure system. Uang yang  dapat di transfer ke account bank anda, Kamu juga dapat memilih untuk di transfer ke TVI Express prepaid card anda yang bisa digunakan sebagai DEBIT CARD. Jika sudah demikian maka secara otomatis bisa diarik oleh ATM manapun yang berlogo MASTER CARD.

Tidak ada komentar: