Marketing Plan

1. Traveller Board (TB)

Ketika anda bergabung dgn TVI Express, anda mendapatkan posisi di level 1 dari Traveller Board (TB), dan ketika papan terisi, akan terpecah menjadi 2 sub-papan, membantu anda naik ke level berikutnya.
Ada 4 level pada setiap papan, dan setiap member akan naik ke atas dengan usaha bersama dan akhirnya KELUAR dan masuk ke Express Board (EB). Ini adalah kompensasi plan dimana semua anggota di papan bekerja saling membantu untuk mencapai reward sesuai kompensasi plan.
Ketika anda keluar dari papan TB, anda mendapatkan komisi 250 US$ dan eVoucher senilai 250 US$ (total = 500 US$)—2 kali investasi anda. Papan akan memecah jadi dua setelah papan terisi. Syarat utk kualifikasi keluar dari papan TB adalah mensponsori 2 orang saja.

2. Express Board ( E B )

Ketika anda telah keluar dari Travel Board dan mendapatkan Bonus Startup $ 500 secara automatis ANDA pindah ke Express Board dilevel satu mulai dari kiri ke kekanan untuk mendapatkan Bonus $10.000 ,Nah...Cara kerja Expres Board sama dengan Travel Board Perbedaannya adalah Anda akan kualifikasi setelah downline anda Datang mengisi Expres Board, ketika ANDA berada pada level 4 , dan Level 1 dibawah penuh Anda Mendapatkan BONUS Pertama $10.000 dan langsung dikirim ke alamat ewalet anda kemudian ANDA kembali lagi ke level 1 untuk mendapatkan $ 10.000 yang kedua dan ini berulang-ulang sehingga 9 kali .

Konsep bisnis terbaru dengan kerjasama full 2-3 bulan dapat $10.000, persyaratan cukup merekomendasikan 2 orang sebagai syarat untuk kualifikasi. Info selanjutnya hubungi. 081355778907 atau email : mh.huseng@yahoo.com atau Uang dikirim ke Mandiri syariah KCP BONE Atas nama : MAHMUDNo.Rekening : 0547027061 Kemudian konfirmasikan kepada kami lewat sms, setelah kami cek kebenaran transfer anda VOUCER PENDAFTARAN akan dikirim segera ke Alamat email anda. dan jangan lupa kirim Alamat Emailnya untuk pengiriman Voucernya.

Solusi kedua

Jika anda belum tahu cara mendaftar sendiri, kirimkan Scan KTP anda ke Email : mh.huseng@yahoo.com dan kami akan membantu untuk pendaftaran anda dan jika anda perlu bantuan dalam presentase jangan ragu hubungi kami dan kami bersama tim akan datang membantu anda.

One World    One Vision    One Family 

Tidak ada komentar: